Sunday, December 6, 2015

Varian Low MPV Datang, Diler Optimistis Mitsubishi Bisa Kuasai Pasar

Varian Low MPV Datang, Diler Optimistis Mitsubishi Bisa Kuasai Pasar Solo - Tahun 2017 nanti, Mitsubishi akan melahirkan model Low Multi Purpose Vehicle (MPV) pertamanya. Kehadiran varian itu bakal menjadikan jumlah model yang dipasarkan Mitsubishi semakin lengkap.

Dengan semakin lengkapnya pilihan mobil penumpang, diler Mitsubishi pun yakin akan menjadi merek mobil nomor satu di Indonesia. Hal itu disampaikan General Manager Operasional PT Sun Star Motor sebagai diler resmi Mitsubishi wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta Kiat Setiadji.

"Feeling saya, Mitsubishi lima tahun lagi kemungkinan bisa nomor satu di Indonesia, secara total. Karena segmennya sudah komplet," tutur Kiat di Solo, Jawa Tengah, Minggu (6/12/2015).

Dia sangat yakin, mengingat masyarakat kini sudah mengenal merek Mitsubishi di segmen kendaraan niaga. Apalagi Mitsubishi kini sedang menyiapkan kelahiran low MPV yang kini masih menjadi segmen terbesar di Indonesia.

"Kendaraan lomersial kita market leader. Passanger car paling besar segmen MPV. Begitu kita punya (MPV), brand lain enggak ada yang sekomplet Mitsubishi. Selama ini orang sudah loyal di commercial vehicle, tapi belum ada pilihan di passanger car," kata Kiat.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment