Wednesday, January 6, 2016

Lagi Test Drive, Salesman Muda Dipukuli dan Diculik

Lagi Test Drive, Salesman Muda Dipukuli dan DiculikHouston - Nasib nahas menimpa seorang salesman. Saat tengah test drive dengan seorang konsumen yang ternyata seorang penjahat, dia dipukuli, dikurung di bagasi dan hampir saja mobilnya dibawa kabur.

Salesman yang bernama Jose Martinez (21), seperti dilansir NBCnews, Rabu (6/1/2016) mengalami insiden itu hari Senin waktu setempat.

Martinez mulanya dihubungi oleh seorang pria yang ingin menjajal mobil milik diler tempat dia bekerja di Gillman Chrysler Jeep Dodge. Pas test drive, si penjahat tadi menepikan kendaraan di jalanan yang gelap dan langsung memukul wajah Martinez.
 
"Pria kedua datang dan kemudian mengurung salesman di bagasi," ujar juru bicara kepolisian Houston Victor Senties.

Martinez yang terkurung dalam bagasi berhasil lolos dan sempat merebut pistol milik penjahat. Dia kemudian melepaskan beberapa tembakan pada penyekapnya.

Dan ternyata saat masih dikurung di bagasi, Martinez berhasil menelepon rekannya soal aksi kejatahan itu, dia juga bisa menyalakan pelacak di telepon genggamnya sehingga polisi bisa menemukan lokasi mobil Martinez.

Image: Jose Martinez

Martinez (via KPRC).

Sayang penjahat itu keburu kabur sebelum polisi tiba. Martinez kemudian dirawat di rumah sakit untuk menyembuhkan luka ringan yang dideritanya. Kedua penjahat yang menyekapnya juga masih buron.

"Itulah Jose, dia sangat cepat, dia memikirkan sesuatu dengan cepat," ujar sang ibu, Melissa Martinez yang bangga dengan tindakan anaknya.
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment