Wednesday, January 6, 2016

Usai Liburan Panjang, Grand Livina pada Diservis, Ini Ragam Keluhannya

Usai Liburan Panjang, Grand Livina pada Diservis, Ini Ragam KeluhannyaJakarta - Servis mobil adalah hal penting yang harus dilakukan pemilik mobil agar mobil tetap terawat dan performa mesin terjaga. Di bengkel Nissan MPM Auto, setiap harinya menerima sekitar 12 mobil untuk melakukan servis.

Salah satu model yang paling banyak masuk ke bengkel yaitu Nissan Grand Livina. Wajar saja, mobil ini termasuk mobil terlaris Nissan di Indonesia.

Di bengkel yang berlokasi di jalan Pramuka Raya itu, 55 persen mobil yang servis adalah Nissan Grand Livina.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bengkel MPM Auto Nissan, Rudi Priyo Hastono.

"Yang paling banyak mobil masuk ke bengkel (MPM Auto) model Livina. Kurang lebih 55% itu Livina, sisanya ada X-Trail, Juke, Datsun, Evalia. Lebih banyak mereka servis berkala," ujar Rudi saat ditemui detikOto di bengkelnya.

Selain melakukan servis berkala, bengkel yang baru saja dibuka pada Oktober 2015 itu juga menerima keluhan seperti tenaga mobil yang kurang, ganti kopling, tune up, dsb.

"Keluhan yang banyak yaitu tenaganya kurang, kan mobil ada yang tarikannya enteng dan ada yang kurang. Sama bunyi-bunyi yang ngelitik. Tapi memang mayoritasnya servis berkala," kata Rudi



(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment