Thursday, April 21, 2016

Di GIIAS 2016, Mercy Akan Luncurkan Mobil Baru, Apa?

Di GIIAS 2016, Mercy Akan Luncurkan Mobil Baru, Apa?Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia akan meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2016 mendatang. Dalam pameran itu, Mercy akan meluncurkan mobil baru.

"GIIAS ada, nanti ada model baru yang kami launch. Tapi modelnya apa kami belum bisa kasih tahu," ungkap Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Car and Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto di Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Dia membocorkan, model yang akan diluncurkan di GIIAS lebih dari satu model. Salah satunya adalah sedan.

"Nah nanti kami yang mutusin yang cocok dimasukin di Indonesia akan diluncurkan di GIIAS," kata dia.

Model baru apakah itu? Dari luar negeri, Mercedes-Benz sudah memiliki E-Class terbaru. Tampaknya, Mercedes-Benz Indonesia akan meluncurkan E-Class terbaru di GIIAS 2016.

"E-Class rencananya memang tahun ini. Tapi kita belum final menetapkan waktu peluncurannya. Kan banyak pameran, ada GIIAS, masih ada JAS (Jakarta Auto Show) juga," elak Kariyanto.

Dan satu model lagi, diprediksi adalah segmen SUV. Setelah mengusung penamaan baru untuk mobil-mobil Mercy, Mercedes-Benz Indonesia belum meluncurkan GLS-Class. Diprediksi, Mercedes-Benz akan meluncurkan GLS-Class.
(rgr/nkn)

0 comments:

Post a Comment