Thursday, April 21, 2016

Pecinta Mobil Super Ngebet Tunggu Fastron Platinum

Pecinta Mobil Super Ngebet Tunggu Fastron PlatinumCirebon - Pecinta mobil super dari berbagai merek yang tergabung dalam Speedgonz, mengakui telah menggunakan pelumas Fastron Gold sejak 2 tahun lalu.

Meski demikian pecinta mobil super ini, masih tetap menunggu kelahiran pelumas terbaik dari Pertamina yakni Fastron Platinum. Dengan memiliki RON 100.

"Kita sedang nunggu Fastron Platinum. Sekarang kita pakai yang Fastron Gold, karena kan baru diproduksi terbatas waktu itu," ucap President Club Speedgonz, Haryono Silalahi, di Cirebon Jawa Barat, Kamis (21/4/2016).

Sebelumnya Pertamina Lubricants meluncurkan pelumas baru varian Fastron Platinum untuk kendaraan kelas supercar dan berteknologi tinggi. Meski ceruk pasar di dalam negeri pada segmen ini terbilang kecil, namun peluncuran oli varian baru itu diyakini bakal semakin memperkuat citra Pertamina Lubricants sebagai produsen oli kelas dunia.

"Pertamina Lubricants berkomitmen terus melakukan inovasi dalam mengembangkan produknya agar dapat memenuhi kebutuhan perkembangan teknologi otomotif di Indonesia dan dunia," kata Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Gigih WH Irianto, di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, ICE, BSD, Tangerang Selatan, waktu itu.

Fastron Platinum, dibuat dalam dua varian yakni Fastron Platinum SAE 0W-40 untuk kelas premium car dan sport car. Varian kedua, Fastron Platinum Racing SAE 10W-60 untuk kelas sport car dan racing car

Saat ini komunitas Speedgonz mencoba membuktikan keandalan pelumas milik Pertamina Fastron Gold 10W-30 dalam melindungi mesin mobil super. Pembuktian kali ini dilakukan dengan menggelar touring Speedgonz Jakarta-Cirebon bertema "High Flying, Gun B lazing and all that Jazz" Jakarta-Cirebon.

Tercatat 20 mobil super mengikuti touring kali ini, seperti Porsche 911 Carrera S, Nissan GT-R, Mercedes-Benz AMG dan mobil super lainnya.
(lth/nkn)

0 comments:

Post a Comment