Thursday, April 21, 2016

Mercy Percaya Industri Otomotif Indonesia Punya Prospek Besar

  Mercy Percaya Industri Otomotif Indonesia Punya Prospek BesarJakarta - Mercedes-Benz menatap optimistis terhadap industri otomotif Indonesia. Mercedes-Benz Indonesia percaya, industri otomotif Indonesia memiliki prospek yang besar.

"Menurut saya prospeknya masih sangat besar terutama untuk industri otomotifnya sendiri. Karena kalau kita bicara motorisasi, jumlah penduduk dan jumlah kendaraan kita masih sangat rendah dibandingkan negara lain, dengan Singapura pun masih jauh tertinggal. Tapi kami melihat prospeknya sangat cerah," kata Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Car and Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto di Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Apalagi, lanjut Kariyanto, infrastruktur Indonesia juga terus berkembang. Mercedes-Benz pun yakin industri otomotif akan terus berkembang.

"Karena menurut saya kendaraan adalah kebutuhan, begitu level kebutuhan pokok orang sudah terpenuhi, pasti dia beralih ke kendaraan. Begitu ke kendaraan, mungkin mereka dari brand bawah, lama-kelamaan pengin ke mobil premium. Dan itu ke depannya masih sangat prospektif," ujar Kariyanto.


(rgr/nkn)

0 comments:

Post a Comment