Thursday, April 21, 2016

Ini Tanggapan Pecinta Mobil Super Soal Fastron Gold

Ini Tanggapan Pecinta Mobil Super Soal Fastron GoldCirebon - Pertamina tidak main-main untuk bisa memperkenalkan pelumas terbaik mereka. Berbagai pecinta mobil super yang tergabung dalam Speedgonz mengujinya kembali dengan menggunakan pelumas Fastron Gold.

Lalu apa tanggapan mereka mengenai pelumas Made in Indonesia ini ya?

"Ini menjadi pengalaman yang menyenangkan, terlebih kalau jalan bersama teman-teman. Soal kualitas pelumas Pertamina, ini tidak kalah dengan pelumas lainnya. Karena standarnya sudah seperti merek premium lainnya," ujar President Club Speedgonz, Haryono Silalahi, di Cirebon Jawa Barat, Kamis (21/4/2016).

Meski demikian secara fair, dirinya mengatakan memang sulit untuk membukti kan oli terbaik yang ditawarkan antar merek.

"Kalau kita sebenarnya, sudah pakai produk Fastron Gold sejak 2 tahun lalu. Tapi biasanya mobil sport itukan tidak setiap hari jalan, jadi yang biasanya pelumas bisa sampai 5.000 km kita pakainya tidak sampai itu, paling cuma 3.000 km setiap bulannya. Jadi saya cek kualitas olinya masih bagus, tetapi tetap kami ganti," kata Haryono.

"Oleh sebab itu, kita merasa produk pelumas Fastron itu sama saja rasanya dengan merek ternama lainnya seperti BM1. Kualitasnya sama-sama bagus, terbukti harga yang ditawarkan juga tidak murah," tambahnya.

Komunitas Speedgonz mencoba membuktikan keandalan pelumas milik Pertamina Fastron Gold 5W-30 dalam melindungi mesin mobil super. Pembuktian kali ini dilakukan dengan menggelar touring Speedgonz Jakarta-Cirebon bertema "High Flying, Gun Blazing and all that Jazz".

Tercatat 20 mobil super mengikuti touring kali ini, seperti Porsche 911 Carrera S, Nissan GT-R, Mercede s-Benz AMG dan mobil super lainnya.
(lth/nkn)

0 comments:

Post a Comment