Thursday, April 21, 2016

Diler Resmi Tapi Harga Mobkasnya Lebih Mahal, Ini Alasan Mercy

Diler Resmi Tapi Harga Mobkasnya Lebih Mahal, Ini Alasan MercyJakarta - Mercedes-Benz Indonesia menunjuk PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) sebagai diler untu program Proven Exclusivity, program penjualan mobil bekas berkualitas. Pihak PT CAR mengakui, jika dibanding pedagang mobil bekas di luar, harga jual di sini lebih tinggi.

Namun, General Manager PT CAR, Lisa Wijaya mengatakan, dengan harga yang tinggi, konsumen tetap mendapatkan beragam keuntungan. Salah satunya adalah garansi dan jaminan pelayanan 24 Hours Road Side Assistance.

"Kalau dengan sesama diler pre-owned harga kita kompetitif. Karena keuntungannya sama. Kalau dibandingkan dengan pedagang mobil bekas, kami mungkin sedikit tinggi. Karena keuntungannya lebih baik. Di antaranya history mobil itu masih bisa dilihat," kata Lisa di diler PT CAR, Kuningan, Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Hal itu diamini oleh Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Car and Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto. Kariyanto mengatakan, usia mobil bekas Mercy yang dijual di sini tidak lebih dari 6 tahun dan belum mencapai jarak 125.000 km.

Adapun keuntungan yang diberikan bagi pembeli melalui program Proven Exclusivity adalah:

- 197 Multipoint Checkpoint Technical Checklist

Semua produk Mercedes-Benz dalam program Proven Exclusivity sudah menjalani technical test sebanyak 197 poin yang berbeda dan dilakukan oleh teknisi Mercedes-Benz yang profesional. Semua produk yang telah sukses melewati semua poin dalam multipoint technical checklist akan mendapatkan sertifikat Proven Exclusivity.

- Proven Track Service Record of th e Car

Semua produk Mercedes-Benz yang tersedia dalam program Proven Exclusivity sudah terjamin memiliki riwayat servis di diler resmi Mercedes-Benz. Dan Kariyanto menegaskan, mobil yang dijual di sini harus memiliki riwayat servis rutin.

- Proven Exclusivity Warranty

Proven Exclusivity dari Mercedes-Benz memberikan jaminan 12 bulan untuk semua komponen utama yang relevan.

- 24 Hours Road Assistance (RSA)

Mercedes-Benz menyediakan servis 24 jam bagi para customer yang mengalami kesulitan teknis dan akan membawa mereka dan kendaraannya ke diler resmi Mercedes-Benz terdekat.

- Trusted Service History

Mercedes-Benz memastikan mobil Proven Exclusivity diberikan full service dan diservis dalam kurun waktu yang teratur oleh diler resmi Mercedes-Benz.

- Trade in Offer

Mercedes-Benz mem astikan kemudahan saat proses tukar tambah. Jadi, konsumen yang ingin memiliki mobil Mercedes-Benz bisa menukarkan mobil yang dimiliki sebelumnya.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment