Thursday, April 21, 2016

Inikah Ketangguhan Mesin Terbaru Jaguar Land Rover?

Inikah Ketangguhan Mesin Terbaru Jaguar Land Rover?coventry - Jaguar Land Rover dikatakan tengah membangun mesin new inline 6 silinder terbaru. Dipercaya mesin ini akan mampu menyemburkan 500 daya kuda.

Dikutip leftlanenews, Kamis (21/4/2016), mesin terbaru inline 6 silinder ini dikatakan akan memiliki kapasitas New 3.0 liter, yang diadaptasi dari mesin JLR 2.0 liter 4 silinder. Mesin ini pun dikatakan akan menyajikan modular Ingenium Design.

Selanjutnya, mesin terbaru Jaguar Land Rover ini dikatakan akan menggantikan peran V6, yang akan dikawinkan dengan model penggerak roda belakang, seperti XE, XF, XJ dan F-Pace, serta model lainnya seperti Range Rover Family dan generasi terbaru Discovery.

Mesin direct injectio n turbocharged ini dipercaya akan memiliki 3 pilihan mesin bensin dengan ketangguhan antara 300-500 tenaga kuda. Sedangkan untuk varian diesel akan ditawarkan dengan ketangguhan antara 275-400 tenaga kuda.

Namun meski spesifikasi mesinnya belum dikatakan secara pasti, mesin ini termasuk dalam Ingenium family. Bisa dipastikan akan menawarkan efisiensi dan mampu menekan emisi gas buang.
(lth/nkn)

0 comments:

Post a Comment