Thursday, January 3, 2013

Danet Tuding Dahlan Iskan Ingin Curi Teknologi Mobil Listrik

Danet Tuding Dahlan Iskan Ingin Curi Teknologi Mobil Listrik Jakarta - Pencipta mobil listrik yang disebut Menteri BUMN Dahlan sekelas Ferrari, Danet Suryatama mengungkapkan kekecewaannya terhadap Dahlan. Danet merasa Dahlan dan timnya ingin menjiplak teknologi mobil listrik yang sudah dipatenkannya.

Danet menuding Dahlan Iskan beserta anak buahnya karena telah membongkar mobil listrik Tucuxi tanpa melibatkan dirinya sebagai pencipta mobil itu.

Menurut Danet, dirinya tidak mempermasalahkan jika Dahlan Iskan beserta tim tidak menginginkan keberadaanya dalam produksi mobil listirk 'Ferrari' Tucuxi di Indonesia, namun cara melakukan pembongkaran tanpa izin dan adalah pelanggaran hak cipta dan merusak niat awal ketika hendak mengadakan mobil listrik buatan Indonesia.

"Saya sendiri tidak ada masalah mobil itu di-maintenance orang lain, tapi kalau ada apa-apa jangan tanggung jawab kita, karena kita tahu pasti mobil itu. Yang ada di pikiran, ini menjiplak. Kalau mau buat mobil yang paling the best saya lakukan. Kalau ini caranya namanya pelangaran hak cipta," ujar Danet.

detikOto mencoba menghubungi Menteri BUMN Dahlan Iskan, namun belum bisa tersambungkan.

0 comments:

Post a Comment