Thursday, January 3, 2013

Suzuki Escudo Kena Recall

Suzuki Escudo Kena Recall Detroit - Hanya karena pompa bahan bakar rusak, ribuan mobil Suzuki Grand Escudo ditarik di Amerika Serikat. Total ada 2.830 mobil yang di Amerika dikenal dengan nama Suzuki XL7 tersebut.

Badan Keselamatan Lalu Lintas dan Jalan Raya Amerika atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) mengatakan kalau ribuan mobil Suzuki itu harus diperiksa kembali karena masalah pada modul pompa bahan bakar.

NHTSA seperti dikutip Inautonews mengatakan bahwa plastik pada pompa bahan bakar bisa saja retak yang mungkin akan mengakibatkan kebocoran bahan bakar. Jika diabaikan, masalah ini dapat mengakibatkan api hadir di dalam kompartemen mesin. Ini tentu berbahaya.

Mobil yang akan ditarik sendiri adalah Suzuki Grand Escudo yang diproduksi antara 13 Juni 2006 sampai 22 Desember 2006 yang banyak terdapat di Arizona, California, Nevada dan Texas.

Suzuki Escudo sendiri adalah mobil yang dijual di banyak negara termasuk Indonesia. Hanya saja, saat ini Escudo sudah tidak lagi eksis di pasar mobil baru nasional dan perannya diambil penuh oleh Vitara.

0 comments:

Post a Comment