Thursday, January 3, 2013

Suzuki Splash Akhirnya Punya Transmisi Otomatis

Suzuki Splash Akhirnya Punya Transmisi Otomatis New Delhi - Setelah lama ditunggu, Suzuki akhirnya mengeluarkan versi transmisi otomatis untuk Suzuki Splash. Mobil ini sudah diperkenalkan di India. Di India, Suzuki baru saja memperlihatkan wajah Splash terbaru. Di sana, Splash diberi nama Ritz dan baru saja dijual dengan pilihan tramisi otomatis.

Dilansir BSMotoring, Jumat (4/1/2013) Maruti Suzuki yang memproduksi mobil ini di negeri Bollywood tersebut memberikan wajah terbaru bagi Ritz. Tampang Ritz jadi lebih sporty dengan grille depan, lampu kabut, bumper hingga desain headlamp terbaru.

Di bagian belakang, spoiler belakang anyar juga sudah terintegrasi.

Sementara di interior, kabin mobil ini juga dibuat lebih berwarna dengan aksen merah terang di bagia dashboard yang dipadukan dengan warna hitam.

Sedangkan pada jantungnya, masih terdapat mesin bensin K-Series yang berkapasitas 1.2 liter serta mesin diesel Multijet berkapasitas 1.3 liter.

Dan yang menarik, pada varian transmisi otomatis, mobil ini ternyata diklaim masih bisa mencetak efisiensi hingga 17,16 km/liter.

Di India, mobil ini baik bensin dan diesel bertransmisi manual atau otomatis dilepas 452.282 rupee sampai 659.656 rupee atau sekitar Rp 80,3 jutaan sampai Rp 117,1 jutaan.

0 comments:

Post a Comment