Thursday, January 3, 2013

Bingung Modifikasi Karimun? Contoh Saja Ini

Bingung Modifikasi Karimun? Contoh Saja Ini Jakarta - Salah satu pameran modifikasi terbesar di dunia yakni Tokyo Auto Salon bakal segera digelar di tahun 2013. Gelaran modifikasi ini banyak diikuti oleh berbagai produsen mobil, salah satunya Suzuki.

Dilansir Worldcarfans, di Tokyo Auto Salon 2013, Suzuki akan memamerkan 2 mobil konsep terbarunya yang bakal mendapat perhatian khusus dari pengunjung.

Mobil konsep pertama yang akan disuguhkan Suzuki yakni Wagon R RR Concept. Mobil konsep ini didesain dengan tampilan yang lebih active dan sporti.

Lihat saja tampilan bodi kit yang aerodinamis dengan bemper model terbaru, side skirt yang diperpanjang serta spoiler pada bagian belakang. Headlamp juga hadir dengan nuansa yang lebih gelap, sisi bodi yang diberikan aksen grafis serta tambahan knalpot ganda yang ditempatkan dibagian tengah.

Mobil konsep kedua yang akan dipamerkan yakni Wagon R Stingray Custom. Tidak jauh seperti Wagon R RR Concept, Wagon R Stringray juga hadir dengan tampilan bodi kit yang aerodinamis dengan fitur spioler depan, bentuk side skirt yang telah mendapatkan perbahan serta bemper belakang yang didesain baru.

Dari keseluruhan, yang paling unik dan nyentrik di Wagon R Stingray yakni pelek dengan aksen silver, headlamp LED dan juga knalpot yang didesain ganda serta ditempatkan di tengah.

Tidak hanya itu, Suzuki juga akan memamerkan 2 mobil konsep terbarunya seperti Wagon R, Wagon R Stingray dan Solio Black and White II. Wah siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk memodifikasi mobil Karimun kotak Anda.

0 comments:

Post a Comment