Friday, January 4, 2013

Lorenzo Kini Pakai Helm Korea

Lorenzo Kini Pakai Helm Korea Jakarta - Juara Dunia MotoGP, Jorge Lorenzo tahun ini dipastikan tidak akan pakai helm bermerek Nolan di tahun ini. Sebagai gantinya, Lorenzo kepincut merek helm asal Korea, HJC.

Dilansir autoevolution, pebalap Yamaha yang sudah 4 kali juara dunia, dua kali di kelas 250 cc dan 2 kali di kelas MotoGP, ini telah menandatangani kontrak dengan produsen helm HJC yang merupakan produsen helm asal Korea. Dengan begitu, helm Nolan pun dia singkirkan.

Tidak ada rincian terkait kontrak yang dibuat Lorenzo dengan HJC. Tapi melihat Lorenzo berpaling hati, bisa jadi nilai kontrak HJC lebih tinggi dari yang ditawarkan kembali oleh Nolan.

Dengan begitu, di musim 2013 ini pun Lorenzo yang kini berusia 25 tahun akan membalap dengan lindungan dari helm R-PHA 10 PLUS yang merupakan varian helm terbaik milik HJC.

Dilain sisi, belum diketahui motif seperti apa yang dipilih Lorenzo untuk helmnya di musim 2013 ini. Apakah masih akan mempertahankan lambang 'X' khas Lorenzo atau tidak.

Tapi yang pasti, logo Monster dan Rockstar yang juga menjadi sponsor Lorenzo diperkirakan akan ada di helm itu.

0 comments:

Post a Comment