Friday, January 4, 2013

Warga Solo Berebutan Foto Bersama Mobil Listrik Tucuxi

Warga Solo Berebutan Foto Bersama Mobil Listrik Tucuxi Jakarta - Mobil listrik Tucuxi hari ini diperkenalkan di Solo. Rencananya siang nanti mobil yang gencar diperkenalkan oleh Menteri BUMN itu akan digeber perjalanan Solo - Magetan. Pagi ini mobil warna merah itu telah tiba di Solo. Warga pun menggunakan kesempatan untuk berfoto bersama mobil mewah tersebut.

Tucuxi tiba di kantor Harian Jawa Pos Radar Solo di Jalan Kebangkitan Nasional, Solo, Sabtu (5/1/2013) sekitar pukul 09.45 WIB. Rencananya pukul 13.11 WIB akan dilakukan ruwatan oleh dalang Manteb Sudarsono. Selanjutnya pukul 13.30 WIB Dahlan Iskan akan mengendarai mobil itu dari Solo menuju Magetan dalam upaya meraih jarak tempuh 1.000 kilometer yang ditargetkan.

Dahlan Iskan saat ini belum datang, sedangkan mobil sudah tiba dan diparkir di halaman Harian Radar Solo yang akan dijadikan start keberangkatan. Tak ayal, warga di sekitar lokasi dan wartawan segera merubung mobil mewah itu untuk melihat dari dekat. Tak sedikit pula yang mengabadikan moment itu untuk berfoto dengan latar belakang mobil Tucuxi.

Bukan hanya warga yang bergantian foto bersama Tucuxi, para wartawan juga rela berfoto bergantian dengan teman-temannya. "Mumpung bisa dekat. Sambil liputan bisa foto bersama mobil mewah seharga Rp 1,5 miliar," ujar Rafiq, salah satu wartawan media nasional kelahiran Wonogiri tersebut.


0 comments:

Post a Comment