Friday, January 4, 2013

Kopdar TVCI Penutup Tahun 2012

Kopdar TVCI Penutup Tahun 2012 Bogor - Satu lagi event dibuat oleh komunitas otomotif TVCI, TVCI sebagai satu-nya komunitas pengguna Toyota Vios dan New Vios di Indonesia mengadakan acara kopdar penutup tahun 2012.

Acara kopdar tersebut berlangsung di Sentul pada 23 Desember 2012. Acara kali ini diprakarsai oleh TVCI Chapter Bogor dan kurang lebih sebanyak 30 anggota TVCI berpartisipasi dalam event tersebut.

Dalam kopdar tsb selain acara silaturahmi, perkenalan anggota-anggota baru, penyerahan atribut anggota baru oleh pengurus, anggota keluarga masing-masing member juga ikut terlibat di setiap acara kopdar-kopdar TVCI sehingga suasana kekeluargaan di TVCI terlihat cukup kental.

Target kedepannya TVCI mencanangkan untuk bisa merekrut pengguna Toyota Vios yang berada di wilayah Bogor pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Serta TVCI ikut berpartisipasi di dalam menerapkan Kampanye Keselamatan Berkendara di Jalan Raya.

Bila berminat bergabung silahkan join ke mailing list: tvc_indonesia@yahoogroups.com, follow : @viosindonesia, FB : Toyota Vios Club Indonesia, HP/social media : 08129938766.

0 comments:

Post a Comment