Thursday, March 14, 2013

Abarth, Merek Mobil Italia Siap Masuk Indonesia

Abarth, Merek Mobil Italia Siap Masuk Indonesia Jakarta - Pasar Indonesia dipastikan akan makin ramai. Merek mobil Italia, Abarth tidak lama lagi akan menjajal pasar terseksi di Asia Tenggara ini. Merek mobil MINI pun kini dapat pesaing.

Abarth yang berada di bawah Fiat akan dimasukkan ke Indonesia oleh MRA Group yang juga dikenal sebagai distributor beberapa merek premium seperti Ferrari dan Maserati serta Harley-Davidson.

Kini, sayap bisnis mereka pun siap dikembangkan dengan mendatangkan Abarth yang terkenal sebagai merek mobil kecil dengan tenaga besar.

"Ya, akan segera masuk. Diharapkan di semester pertama tahun ini," kata Irmawan Poedjoadi yang juga merupakan President Director PT Surya Sejahtera Otomotif, agen resmi Ferrari di Indonesia.

Kepada detikOto Irmawan juga memaparkan kalau tren mobil kecil di Indonesia telah semakin meluas. Hal ini membuat mereka yakin untuk memasukkan Abarth ke nusantara.

"Jadi, tren city car kan makin besar. Disamping itu ada beberapa konsumen yang suka city car tapi ingin tampil beda. Abarth bisa memberikannya. Karena meski mobil Abarth kecil, merek ini punya DNA sport yang kuat," paparnya.

"Dengan Abarth, konsumen dapat merasakan sesuatu yang berbeda di mobil city car. Handling mobil ini juga enak, jadi akan lebih cepat sampai tujuan. Kami berharap dengan Abarth, kami bisa memberikan pilihan pada konsumen Indonesia," tambahnya.

Ada berbagai produk yang saat ini dimiliki oleh Abarth mulai dari Abarth 500, Abarth 595 Competizione, Abarth Punto, Abarth Punto Scorpione. "Untuk pertama kita akan memasukkan varian Abarth (500), varian (595) Turismo dan (595) Competizione," tuntasnya.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment