Thursday, March 14, 2013

Chevy Bikin Corvette Murah

Chevy Bikin Corvette Murah Detroit - General Motors bersiap mengembangkan line up mobil sport. Setelah Chevy SS Mereka dilaporkan tengah menyiapkan Chevrolet Corvette berharga terjangkau.

Dikutip dari Reuters, Jumat (15/3/2013) harga Corvette tersebut tidak akan lebih dari US$ 50.000. Bandingkan dengan Corvette standar yang akan dijual seharga US$ 50.000 sampai US$ 112.600.

Pabrikan nomor satu Amerika itu akan memperkenalkan Corvette murah di 2015.

"Jelas, banyak sekali kesempatan yang bisa kita raih dengan Corvette. Sangat bagus bagi General Motors untuk berpikir di luar biasanya," tutur sumber di GM yang tidak mau ngetop ini.

Di bulan Januari, GM memamerkan model terbaru Corvette Stingray, selang 2 bulan kemudian, versi terbuka dari Corvette diluncurkan di Geneva Motor Show.

Mobil yang disebut C7 oleh fansnya ini merupakan generasi ketujuh dari Corvette dan akan dijual di musim panas.

Kembali ke Corvette murah tadi, spesifikasi mesinnya kemungkinan akan menggunakan mesin yang kurang bertenaga dengan kapasitas 5.3 liter V8.

Beberapa fitur seperti automatic climate control akan dihilangkan. Sementara bodi mobil hanya berupa coupe saja, tidak ada versi atap terbuka.

GM pun buru-buru membantah kabar miring ini. "Kami belum mengumumkan harga Stingray. Jadi agak terlalu dini untuk menyebutkan model apa berikutnya," ujar juru bicara GM Monte Doran.

"Pada saat ini kami tidak berencana untuk menawarkan sesuatu di bawah Stingray," ujarnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment