Thursday, March 14, 2013

Aduh, Cuma 57 Persen Pemilik Ferrari yang Bahagia

Aduh, Cuma 57 Persen Pemilik Ferrari yang Bahagia Jakarta - Ganasnya mobil sport Ferrari memang menjadi incaran para pecinta kebut di dunia. Jumlah peminat mobil asal Italia itu terus bertambah dari tahun ke tahun. Namun ternyata banyak juga pemilik mobil tersebut tidak bahagai memiliki kendaraan super itu.

Beberapa pemilik Ferrari merespon bahwa mereka sangat tidak senang memiliki supercar asal Maranello tersebut.

Survei yang dilakukan perusahaan asuransi asal Inggris, AXA Group menyatakan hanya 57 persen pemilik mobil Ferrari bahagia mengendarai mobilnya dilansir Autoevolution, Selasa (15/4/2013). Sementara sisanya merasa tersiksa berada di balik kemudi mobil Ferrari.

Dari penelitian tersebut didapatkan berbagai macam alasan pemilik mobil itu hingga tidak merasa senang memiliki kendaraan super Ferrari. Di antaranya adalah ketidaknyamanan dan ketika terjebak di kemacetan. Alasan inilah mengapa Ferrari begitu dibenci oleh pemiliknya.

Nah, dari penelitian itu ternyata pemilik mobil BMW, Aston Martin, Lexus, SEAT, Peugeot terbukti merasa lebih bahagia ketimbang para pemilik Ferrari, dengan lebih dari 75 persen dari mereka merasakan kesenangan.

Namun kalau dari segi lain, yang diunggulkan dari Ferrari adalah mesinnya. Soal kecepatan mobil satu ini bisa membuat adrenalin Anda terpacu.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment