Thursday, March 14, 2013

Jakarta Sering Banjir, KIA Yakin SUV Bakal Moncer

Jakarta Sering Banjir, KIA Yakin SUV Bakal Moncer Jakarta - Banjir sering melanda Jakarta. Inilah salah satu alasan pabrikan Korea KIA yang meyakini kalau SUV terbaru All New Sportage akan lebih diminati pecinta SUV di Indonesia.

"Kita memperkenalkan varian baru EX, karena kita melihat market masih ada cukup besar. Saya yakin ini (SUV) akan meningkat," ujar Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono, di Central Park, Jakarta, Kamis (14/3/2013).

"Tahun lalu tidak banjir, tapi tahun ini banjir. Ini yang membuat masyarakat akan memilih SUV, dan ini yang membuat juga kita yakin kue (pasar SUV) akan membesar," tambahnya.

Dengan memiliki keunggulan tubuh yang lebih lebar, KIA optimistis All New Sportage akan lebih menggoda dibandingkan kompetitor yang ada.

"All New Sportage memiliki ukuran yang lebih lebar, dibandingkan kompetitornya. Orang kan biasa memperbandingkan produk dengan ukuran tubuh. Karena konsumen akan lebih merasa nyaman disaat mengendarainya," ujar Hartanto.

"Selain itu kami tahu kompetitor All New Sportage ada yang memiliki mesin 2.0 liter dan 2.4 liter. Tapi kita tetap memilih menggunakan mesin berkapasitas 2.0 liter," tutupnya

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment