Wednesday, March 20, 2013

Di Thailand, MPV Ertiga Matik Dibanderol Mulai Rp 213 Juta

Di Thailand, MPV Ertiga Matik Dibanderol Mulai Rp 213 Juta Bangkok - Suzuki Ertiga transmisi otomatis lebih dulu hadir di Thailand. Di Negeri Gajah Putih tersebut MPV Ertiga otomatis tersedia pada tipe GL dan GX, sedangkan Ertiga tipe GA masih masih mengusung transmisi manual 5 percepatan.

Dikutip indianautosblog, Kamis (21/3/2013) Suzuki Ertiga GL dan GX transmisi otomatis 4-speed masing-masing dibanderol 639,000 baht - 689,000 baht (Rp 213 juta - Rp 230 juta).

MPV Ertiga yang tersemat transmisi otomatis ini diimpor langsung dari Indonesia. Jadi dari segi bentuk memang tidak ada perubahan.

Suzuki MPV Ertiga transmisi otomatis masih tersimpan pada mesin empat silinder segaris dengan kode K 14-B VVT. Mesin ini memiliki kapasitas 1.373 cc. Suzuki mengklaim mesin tersebut mampu melontarkan tenaga 95 HP dan menghasilkan torsi 130 Nm.

Di Indonesia, Suzuki Ertiga tranmisi otomatis rencananya baru diluncurkan bulan depan. Masyarakat Indonesia yang tertarik dengan mobil 7 penumpang tersebut bisa inden di diler Suzuki di Tanah Air dengan uang booking fee Rp 5 juta. Kabarnya Ertiga transmisi otomatis di Indonesia lebih murah.

MPV Ertiga sudah 'mengantongi' airbag untuk pengendara dan penumpang serta sistem pengereman ABS (tipe GX), dan pelek alumnium alloy untuk tipe GL dan GX.

(ikh/ikh)

0 comments:

Post a Comment