Wednesday, March 20, 2013

Fitur Honda Freed Kini Makin Lengkap

Fitur Honda Freed Kini Makin Lengkap Jakarta - Tanpa seremonial khusus, Honda meluncurkan model terbaru dari Honda Freed yang memiliki fitur lebih lengkap dari yang ada sekarang. Honda pun mengklaim konsumen mereka kini akan makin dimanjakan.

PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan resminya menjelaskan kalau mereka meluncurkan model terbaru dari Honda Freed yang hadir dengan fitur yang lebih lengkap untuk semua variannya.

Berbagai fitur pelengkap itu antara lain AC Double Blower, Power Sliding Door untuk sisi penumpang sebelah kiri pada tipe S, Interior Lamp, Fog Lamp untuk tipe E, kaca film V-Kool untuk tipe S dan E, serta Dual SRS Airbags yang kini tersedia untuk semua varian.

Sementara itu, penambahan fitur pada New Honda Freed tipe E meliputi AC Double Blower baru, Fog Lamp, Map Light di sisi kiri dan kanan baris kedua, serta materi fabric jok dan door lining baru yang lembut dan berkualitas berwarna hitam yang semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin.

Sedangkan New Honda Freed tipe S kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumennya. New Freed tipe S kini dilengkapi dengan Power Sliding Door pada pintu penumpang di sebelah kiri, Dual SRS Airbags, AC Double Blower, Side Turn Door Mirror, Security Alarm, dan Map Light.

“Dengan berbagai penambahan fitur pada setiap varian New Honda Freed, kami percaya bahwa konsumen akan mendapatkan nilai lebih dalam hal kenyamanan, gaya, keselamatan berkendara, dan tentunya value for money,” jelas Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Sementara itu, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy menjelaskan bahwa Honda Freed saat ini telah diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia sebagai mobil keluarga generasi baru dan mencatat prestasi yang sangat baik dari sisi penjualan maupun penghargaan di Indonesia.

Buktinya, lanjut Jonfis, 54.077 unit Honda Freed laku di seluruh Indonesia dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun.

Selain tipe S dan E, New Honda Freed juga tersedia dalam tipe A dengan harga yang lebih terjangkau dan telah dilengkapi tampilan yang bergaya serta berbagai fitur standar untuk kenyamanan, performa, dan keselamatan.

Berbagai fitur pada tipe A antara lain Auto Door Lock by speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, 15” Steel Wheel + Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry, hingga rangka body G-CON + ACETM. New Freed tipe A kini telah dilengkapi dengan perangkat keselamatan Dual SRS Airbags.

New Honda Freed tipe A dengan transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp. 213,5 juta. New Honda Freed tipe S transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp. 238 juta, sementara New Honda Freed tipe E transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp. 265 juta. (Harga On The Road Jabodetabek untuk BBN mobil pertama).

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment