Wednesday, March 20, 2013

Honda Klaim Teknologi Injeksi Mereka Terbaik di RI

Honda Klaim Teknologi Injeksi Mereka Terbaik di RI Jakarta - PT Honda Astra Honda hingga saat ini masih menguasai pasar motor injeksi ditanah air, dengan mengambil pasar mencapai 64,2 persen atau sebanyak 571.814 unit untuk Januari-Februari 2013.

Dengan angka ini, Honda pun mempertahankan titel sebagai raja skutik di Indonesia. Bahkan, klaim itu kini meluas. Honda mengklaim kalau teknologi injeksi mereka merupakan teknologi injeksi terbaik yang pernah ada di Indonesia.

"Kami yakin dengan produk beremisi gas buang rendah dan efisiensi bahan bakar yang baik, kami akan dapat berkontribusi memberikan lingkungan yang lebih bersih dan juga masa depan yang lebih baik untuk generasi mendatang," ujar President Director PT Astra Honda Motor, Yusuke Hori, Rabu (20/3/2013).

GM Marketing Planning, Analysis PT AHM, Agustinus Indra dalam penjelasannya mengklaim kalau Honda selain menjadi pelopor injeksi sejak 2005, teknologi injeksi yang mereka usung juga merupakan teknologi terbaik ditubuh sepeda motor yang ada di Indonesia.

"Injeksi Honda merupakan no.1 di Indonesia," kata lelaki yang biasa disapa Indra ini.

Ada beberapa faktor yang membuat Honda dengan berani melakukan klaim tersebut mulai dari efisiensi yang lebih baik dari kompetitor, biaya perawatan yang murah hingga garansi panjang yang mencapai 5 tahun atau 50 ribu km untuk setiap komponen PGM-FI serta masih dapat menggunakan bensin sekelas premium.

Diluar dari itu semua, Honda mengkalim kalau mereka memiliki mekanik terbanyak, yakni mencapai 19.066 orang di 10.408 bengkel umum dan 3.663 AHASS yang siap menangani motor-motor injeksi mereka. Selain itu, Honda juga telah memiliki total 7,454 toko suku cadang.

(lth/syu)

0 comments:

Post a Comment