Wednesday, March 20, 2013

Pasar Sedan Menipis, Chevy Enggan Boyong Cruze Anyar ke Indonesia

Pasar Sedan Menipis, Chevy Enggan Boyong Cruze Anyar ke Indonesia Solo - Chevrolet Cruze akan mengalami minor change. Rencananya akan di pamerkan di ajang Bangkok International Motor Show akhir bulan ini.

Menanggapi kehadiran Cruze facelift ini, General Motors Indonesia (GMI) nampaknya tidak akan memboyongnya untuk pasar otomotif Indonesia. Pasalnya ketika ditanya apakah Cruze facelift ini akan mengaspal di Indonesia, Direktur Marketing GM Indonesia, Yuniadi Hartono mengatakan tidak untuk saat ini.

"Kayanya tahun ini tidak dulu. Lagian pasar sedan tanggung seperti ini di Indonesia kurang begitu besar," tutur Yuniadi kepada wartawan disela-sela acara media test drive Spin di Solo.

Sementara itu, Nataporn Jiramahapoka Director, Network Development GM Indonesia menambahkan kalau Cruze yang mengalami minor change ini cukup menarik. Ia sudah melihatnya langsung dan nanti di Bangkok Motor Show juga akan menjadi saksi kelahirannya.

"Saya sudah melihatnya dan sangat bagus sekali menurut saya. Perubahannya sangat keren sekali," timpalnya sambil tersenyum.

Berikut spesifikasi Chevrolet Cruze di Indonesia:

-Platform Delta II
-Mesin Ecotec 1.8 Liter DOHC
-Transmisi GM-Tiptronic Automatic 6 Speed, 5 speed manual
-Tenaga Puncak 141 dk pada 6.200 rpm
-Torsi Puncak 176 nm pada 3.800
-Konsumsi BBM 1:11 km/Liter dalam kota, 1:16 km/Liter jalan tol
-Fitur: ABS, EBD, ESP, Cruise Control, Rain Sensor, GM LAN Audio, Automatic Headlamp with Tunnel Detection serta Follow Me Home dan Welcome Light.


(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment