Sunday, April 14, 2013

93 Mobil Modifikasi Adu Kuat di Accelera Surabaya

93 Mobil Modifikasi Adu Kuat di Accelera Surabaya Surabaya - Kontes modifikasi yang digelar oleh Accelera Auto Contest 2013 kembali berlangsung. Kali ini para pecinta modifikasi asal Surabaya dan sekitarnya yang ditantang untuk unjuk gigi.

Untuk kali ini Accelera Auto Contest 2013 diikuti oleh 93 mobil modifikasi. Semuanya saling adu kekuatan dalam modifikasi interior maupun eksterior serta audio.

"Di tahun ini kita diikuti 93 peserta termasuk yang mengikuti kontes audio. Selain itu kita juga membentuk kategori baru yakni exotic car. Ini sebagai bukti kita meningkatkan segmen di kategori masing-masing," ujar Sales Manager Elang Perdana Tyres Industries, Surya Dharma di Surabaya.

Di 93 peserta modifikasi yang mengikuti acara kontes ini masing-masing masuk dalam kategori ekstrim, elegan, racing, street racing, branding dan exotic car.

Sementara itu yang tidak kalah menarik dan selalu menjadi perhatian pengunjung yakni kehadiran kategori baru Exotic car. Meski baru dibuka pertama kali tapi antusias pemilih mobil super di Surabaya cukup tinggi. Buktinya 19 mobil super bertengger di Accelera Auto Contest 2013.

"Di kategori exotic car ini juga kita punya regulasi sendiri. Tidak sembarang mobil super bisa ikut kontes modifikasi yang boleh ikut harus melakukan modifikasi di 3 bagian. Nantinya ada king-nya juga untuk kelas ini jadi nanti ada 5 king termasuk exotic car," tandasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment