Sunday, April 14, 2013

Mini Bar Bikin Sedan Accord Terlihat Romantis

Mini Bar Bikin Sedan Accord Terlihat Romantis Surabaya - Siapa yang menyangka di dalam mobil Honda Accord keluaran tahun 2004 ini ada mini bar unik? Ya, Ganny Chan menyulap mobil second hand ini dengan gaya elegan bernuansa putih dan ungu nan romastis.

Mobil sedan yang ia beli senilai Rp 210 juta ini akhirnya dirombak besar-besaran. Ganny mengaplikasikan sistem motorize pada pintu belakang dan bagasi.

"Eksterior bodi total dipermak, hingga seperti Honda Accord keluaran tahun 2012," kata Ganny Chan saat membuka obrolan di ajang lomba Autoblackthrough 2013 di Gramedia Expo Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Sedikit demi sedikit, mobil second itu disulap bak mobil mewah nan elegan. Bagaimana tidak, bodi mobil yang berwarna putih itu dilumuri sticker batik bernuansa ungu. Bahan interior berlapis bekled putih pun menjadi favorit si empunya.

"Ini mobil santai banget, dan saya sengaja membuatnya semakin elegan dan sedikit romantis. Lihat, ada mini bar di kanan kiri kursi penumpang belakang," tutur dia.

Benar juga, mini bar menempel di kursi penumpang. Tak hanya itu, ada meja kecil yang diaplikasikan di dashbord depan.

Jadi, bayangkan saja, karena Ganny memasang sistem motorize 8 titik, otomatis pria 28 tahun ini hanya memerlukan remote untuk bisa membuka pintu, bagasi, kap atau lainnya.

Ganny memasang lampu HID/ lampu Xenon pada lampu depan, dan lampu X-depo pada lampu belakang. Seperangkat audio full power juga ditata apik pada bagasi belakang.

(fat/ddn)

0 comments:

Post a Comment