Sunday, April 14, 2013

Pengendara Motor Tewas Gara-gara Knalpot Berisik

Pengendara Motor Tewas Gara-gara Knalpot Berisik Texas - Memiliki motor dengan suara knalpot berisik berisiko. Suaranya memang terdengar asyik tapi bisa-bisa Anda malah diomelin tetangga, malah bisa sampai meninggal.

Seperti yang dialami pemotor asal di Pasadena, Texas, Amerika Serikat pada pekan lalu.

Pengendara motor pria tersebut tewas dalam perkelahian dengan tetangganya karena suara motor modifikasi yang dikendarainya sangat berisik.

Dikutip visordown, cerita bermula ketika seorang pemotor yang belum diketahui namanya ini pulang kerja pukul 4.30 pagi setiap hari. Suara knalpotnya dinilai sangat mengganggu oleh tetangganya, Chris McLain.

McLain pun cekcok dengan pemotor. Keadaan mulai memburuk ketika si pengendara motor berisik itu malah menusuk McLain dengan pisau. Sontak, McLain merespons dengan mencekik pengendara motor itu sampai meninggal.

Polisi yang mendengar kabar tersebut langsung menuju TKP. McLain yang kritis karena mengalami luka tusuk langsung dilarikan ke rumah sakit dengan helikopter.

Ayah McLain yang mengetahui anaknya membunuh pemotor menuturkan hal itu terjadi karena anaknya membela diri atas penyerangan tersebut.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment