Wednesday, April 10, 2013

Hayden Demo Kehandalan Pelumas Motor Shell

Hayden Demo Kehandalan Pelumas Motor Shell Jakarta - Pebalap MotoGP Nicky Hayden konvoi menggunakan motor Ducati di Jakarta bareng berbagai macam komunitas motor. Ternyata konvoi itu juga dimaksudkan untuk menjajal kehandalan pelumas mesin motor Shell Advance. Apa komentar Hayden?

"Pemilihan pelumas yang tepat sangat penting untuk memastikan bahwa mesin bekerja dengan baik terutama saat dipacu dalam kecepatan tinggi dalam sebuah balapan motor," ujar Hayden di SCBD, Jakarta (Rabu (10/4/2013).

Hayden menuturkan Shell memiliki teknologi RCE (Reliability, Control, Enjoyment) yang dapat diandalkan (reliability) untuk memberikan perlindungan luar biasa pada mesin, meningkatkan pengendalian (control).

"Sehingga memudahkan penggantian persneling dan mencegah selip serta memberikan kenyamanan dengan mereduksi getaran dan suara mesin," tambah Hayden.

Ketangguhan Shell Advance juga ditampilkan dalam demo 'Punk Science' yang menggambarkan bagaimana pelumas Shell Advance bekerja pada mesin motor lewat serangkaian kegiatan pembuatan minuman koktil.

Dimana blender, pengocok koktil, jus buah dan madu akan menggantikan semua hal yang diperlukan untuk pembuatan pelumas di sebuah laboratorium milik Shell.

Tujuan demo kali ini pun untuk menunjukan rahasia kimia mesin MotoGP yang disampaikan melalui gabungan penampilan antara teknologi dan humor. Demo ini sekaligus memperlihatkan pentingnya kerjasama teknis antara Shell dan Ducati.

Tidak hanya berperan untuk melindungi bongkahan mesin, pelumas terbaik di dalam mesin juga bisa menambah akselerasi dari sebuah kendaraan.

Dimana ini merupakan bentuk komitmen Shell untuk memberikan pengalaman terbaik dan kebebasan berkendara bagi para pengendara motor lewat aneka varian pelumas motor Shell Advance.

"Shell Advance sangat memahami pandangan ini (berkendara) dan mencoba memenuhi kebutuhan sehari-hari para pengendara motor, sehingga menghasilkan banyak varian pelumas Shell Advance," kata GM Marketing Shell Lubricants Indonesia Kuswantoro Pranabudi.

"Tujuannya ialah untuk menjaga dan melindungi motor serta membuat para pengendara motor dapat merasakan setiap tarikannya. Karena itu, kampanye “Nikmati Tarikannya” ini menampilkan berbagai inisiatif yang akan memberi wawasan yang lebih besar dan interaksi dengan varian pelumas Shell Advance dan para penggunanya," tambahnya.

Selanjutnya Prana mengatakan bahwa sebagai perusahaan pelumas terkemuka dunia, pihaknya berkepentingan untuk menjamin bahwa Shell Advance menghadirkan sebuah gaya hidup yang memungkinkan para pengendara motor untuk menikmati lebih dari sekedar kebebasan berkendara.

"Kebebasan berkendara di jalan hanya dapat diperoleh melalui rasa percaya yang besar. Komitmen Shell Advance adalah menjadi mitra yang terpercaya bagi para pengendara motor di seluruh dunia dengan menawarkan kepada mereka sebuah pengalaman terbaik dan kebebasan berkendara melalui respons yang cepat, kehandalan dan kontrol yang baik," katanya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment