Wednesday, April 10, 2013

Mazda6 Terjual 2,4 Juta di Seluruh Dunia

Mazda6 Terjual 2,4 Juta di Seluruh Dunia Jakarta - Di dunia, mobil sedan pesaing Toyota Camry dan Honda Accord, Mazda6 sudah terjual sebanyak 2,4 juta unit di seluruh dunia.

"Sejak diluncurkan generasi pertama pada 2002, Mazda6 telah terjual sebanyak 2,4 juta unit di seluruh dunia," kata Chief Program Engineer Mazda Motor Co, Hiroshi Kajiyama di sela-sela peluncuran Mazda6 di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Rabu (10/4/2013).

Hiroshi pun sumringah Mazda6 diterima konsumen dari segala penjuru dunia. Dia menambahkan, pencapaian Mazda6 ini berkat kerja keras Mazda selama ini dalam menghasilkan produk sedan berkualitas.

Dan kini seperti yang dijelaskan Hiroshi, Mazda berharap sedan terbaru Mazda6 bisa lebih diterima konsumen di dunia, khususnya Indonesia.

"Melihat perkembangan pasar otomotif di Indonesia dan kami berharap peluncuran Mazda6 di Indonesia dapat diserap pasar lebih baik," ucapnya.

Seperti yang dikatakan Predir Mazda Motor Indonesia (MMI), Keizo Okue Mazda6 ditargetkan sebanyak 200 unit untuk tahun ini. Okue pun berkeyakinan angka tersebut tercapai melihat kompetitifnya Mazda6 terbaru.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment