Wednesday, April 10, 2013

Kembangkan Produk, Shell Gaet Komunitas

Kembangkan Produk, Shell Gaet Komunitas Jakarta - Selama ini Shell Advance dinilai masih mumpuni untuk memenuhi semua kebutuhan pengendara roda dua di tanah air. Dalam risetnya, Shell selalu menggaet komunitas motor.

"Seperti yang kami sampaikan sebelumnya pelumas Shell Advance telah melalui tahap riset kita langsung dari komunitas motor di Indonesia. Dimana kini sepeda motor di Indonesia itu memiliki hubungan emosional lebih antara pengendara dan sepeda motornya," ujar GM Marketing Shell Lubricants Indonesia Kuswantoro Pranabudi di Jakarta.

Dia menambahkan Shell selalu mengembangkan teknologi agar pelumasnya kian oke, meski begitu dirinya merasa belum perlu merilis varian baru pelumas.

"Tapi kita melihat produk kita masih bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, oleh sebab itu kita belum melahirkan pelumas baru dan kami telah memiliki semua jenis pelumas motor, baik yang pelumas sintetik atau mineral," tambahnya.

Selanjutnya Prana menambahkan Shell akan menyediakan pelumas yang memiliki kualitas terbaik untuk pengendara roda dua di tanah air.

"Indonesia merupakan salah satu pasar kunci, tidak mungkin tidak ada produk yang tidak sesuai dengan kondisi motor di Indonesia, dan ini merupakan produk global," tambahnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment