Tuesday, April 23, 2013

Kaisar Berani Masuk ke Pasar Bebek atau Matik?

Kaisar Berani Masuk ke Pasar Bebek atau Matik? Jakarta - PT Kaisar Motorindo Industri memang dikenal dengan motor 3 roda terutama di wilayah Jawa dan beberapa kota lannya di Sulawesi dan Sumatera.

Namun ketika ditanya adakah niat untuk bermain di motor bebek atau matik? Team R&D PT Kaisar Motorindo Industri Anis Fatoni mengatakan kalau tidak ingin berspekulasi pihaknya hanya akan fokus di motor 3 roda atau lebih.

"Kita saat ini punya beberapa motor 3 roda dan motor seperti Harley yang 250 cc (Kaisar Ruby). Kita tidak hanya mencari celah dimana pabrikan Jepang tidak ada maka kami masuk. Buktinya produk kami bisa diterima," ungkap Anis saat berbincang dengan detikOto.

Menurutnya, pabrikan motor asal Jepang banyak yang sudah bermain di motor bebek, matik dan sport. Kaisar tidak akan menyasar ke arah itu dan memilih segmen roda 3 yang tidak dimiliki oleh pabrikan Jepang.

"Kita memang benar-benar fokus di motor roda 3 saja. Bahkan akhir tahun ini akan meluncurkan motor 4 roda," katanya.

Motor 4 roda yang akan diluncurkan Kaisar pada akhir tahun ini akan menggendong mesin 250 cc. "Mesin motor 250 cc tapi 4 roda dan bentuknya seperti pikap," tandasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment