Tuesday, April 23, 2013

Porsche Pinang Maria Sharapova

Porsche Pinang Maria Sharapova Jakarta - Atlet tenis cantik Maria Sharapova dipinang oleh Porsche. Bintang berusia 26 tahun tersebut akan menjadi brand ambassador Porsche untuk tiga tahun kedepan.

Maria Sharapova didaulat pabrikan mobil sport asal Jerman tersebut untuk membantu mereka mengkampanyekan merek ini secara global.

Porsche mengatakan pemilihan Sharapova sebagai brand ambassador mereka karena petenis cantik ini sudah akrab dengan merek dan mobil-mobil Porsche.

Sharapova sendiri diketahui memiliki Porsche 911 Carrera S Cabriolet yang dia dapatkan ketika memenangi Porsche Tennis Grand Prix di Stuttgart tahun lalu.

"Maria Sharapova merupakan atlet yang luar biasa," kata Mueller kepala eksekutif Porsche AG Matthias seperti detikOto kutip dari Wall Street Journal, Rabu (24/4/2013).

"Dia menggabungkan kinerja puncak dalam olahraganya dengan keanggunan dan kekuatan. Ini adalah kualitas yang diperlihatkan mobil sport kami," tambahnya.

Sharapova sendiri merupakan petenis kelahiran Rusia yang kini bermukim di Amerika. Atlet ini terkenal karena kecantikannya dan karir tenisnya yang mengkilap.

Dia tercatat memenangi empat turnamen Grand Slam tenis putri mulai dari Wimbledon pada 2004, AS Terbuka pada tahun 2006, Australia Terbuka pada tahun 2008, dan Prancis Terbuka pada 2012.

"Saya memiliki hak istimewa untuk dihubungkan dengan beberapa merek terbaik di dunia, tapi sekarang menjadi mitra dengan Porsche, adalah sebuah kehormatan yang luar biasa," kata Sharapova.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment