Tuesday, April 23, 2013

Nih, Tampang Asli BMW X4

Nih, Tampang Asli BMW X4 Shanghai - Setelah lama menjadi dibicarakan, BMW akhirnya memperlihatkan mobil teranyar mereka, BMW X4. Crossover ini siap diproduksi.

Mobil sporty asal Jerman ini diperlihatkan di Shanghai Auto Show dan merupaka versi pra produksi untuk menggoda konsumen yang menanti mobil ini. Versi produksinya diyakini akan hadir tidak lama berselang.

BMW mengatakan kalau desain yang diusung oleh X4 ini adalah perpaduan antara garis dinamis sebuah coupe dengan kemampuan ala mobil offroad, meski secara sekilas X4 cukup mirip dengan X6.

Panjang mobil ini adalah 4.648 mm atau 227 mm lebih pendek dari X6 dan juga 68 mm lebih pendek karena hanya memiliki tinggi 1.622 mm serta lebar 1.915 mm. Adapun wheelbasenya berada di angka 2.810, sama dengan X3.

Meski sudah diperlihatkan, BMW belumlah membuka mesin apa yang nanti akan dibenamkannya pada mobil ini. Ada beberapa pilihan mesin seperti mesin bensin 2.0 liter dan 3.0 liter atau mesin diesel 3.0 liter dengan 6 silinder.

Pun begitu, BMW juga masih belum mau membuka suara terkait kapan pastinya versi produksi mobil ini akan diperlihatkan dan dilepas ke pasaran.


(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment