Tuesday, April 30, 2013

Nih Tampang Baru Tata Nano Anyar

Nih Tampang Baru Tata Nano Anyar New Delhi - Siapa yang tidak tahu dengan mobil yang memiliki julukan mobil murah sejagad. Ya, Tata Nano. Mobil murah asal India ini ternyata telah mengalami perubahan wajah atau lebih dikenal dengan sebutan facelift.

Gambar yang banyak tersebar di dunia maya ini diambil ketika proses stuting iklan Tata Nano model 2013. Dari gambar itu terlihat jelas kalau Tata melakukan perubahan yang cukup signifikan pada mobil murahnya.

Dilansir Motoroids, Selasa (30/4/2013) pada bagian depannya terlihat ada strip garis krom yang membentang antara lampu kiri dan kanan. Bagian belakangnya juga mengalami perubahan yakni adanya ventilasi diatas bumper belakang.

Masuk kebagian dalam, perubahan yang dilakukan yakni pada penambahan fitur dan perubahan jok.

Tidak hanya itu, untuk dapur pacunya juga kini menggendong mesin diesel 800cc yang menggunakan turbocharger. Mesin diesel common rail ini akan memuntahkan tenaga maksimum 40 ps pada 4.000 rpm dan torsi maksimum 94 Nm pada 2.500 rpm.

Perubahan ini dilakukan sebagai bentuk strategi karena belakangan ini Tata Nano mencatat trek record yang buruk dalam hal penjualan. Dengan perubahan ini maka diharapkan dapat menaikan grafik penjualannya di masa yang akan datang.

(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment