Tuesday, May 21, 2013

2013, Tahunnya Motor Injeksi Yamaha

2013, Tahunnya Motor Injeksi Yamaha Jakarta - Yamaha siap menggelontorkan motor injeksi lebih banyak tahun ini. Terhitung sudah 4 motor gede berinjeksi yang akan masuk Indonesia tahun ini. Dan tersisa Mio Fino injeksi serta Vega RR injeksi. Kira-kira kapan kedua motor segmen bawah ini mengaspal di Indonesia?

Executive Director Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yutaka Terada mengatakan kepada detikOto kalau Mio Fino injeksi dan motor bebek Vega RR injeksi bakal hadir dalam waktu dekat, an mungkin dalam tahun ini.

"Sebentar lagi ya, tunggu. Ini tahunnya injeksi," tegas Terada.

Seperti diketahui, skutik Mio Fino injeksi sudah meluncur di Thailand. Sedangkan bebek Vega RR injeksi sudah tercium keberadaannya. Bahkan bebek Vega RR injeksi diketahui sudah homologasi ke TPT Kemenperin lewat Yamaha Indonesia.

Bebek Vega RR injeksi di segmen bawah itu pun sudah mendapatkan izin produksi dari pihak pemerintah dan siap diluncurkan oleh pihak Yamaha Motor Manufacturing Indonesia, hanya saja pemegang merek Yamaha di Indonesia belum siap menyambut kedua motor tersebut.





(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment