Tuesday, May 21, 2013

Chrysler: Kualitas Kami Tidak Kalah dengan Toyota

Chrysler: Kualitas Kami Tidak Kalah dengan Toyota Detroit - Toyota boleh menang soal angka penjualan, tapi Chrysler tetap memiliki kualitas produk yang lebih baik. Paling tidak itulah yang ada di benak eksekutif Chrysler.

"Benchmark kami masih Toyota, Toyota sangat bagus karena bisa diandalkan. Saya yakin kami memiliki perbedaan yang tidak jauh dengan Toyota, jadi tidak ada alasan bagi konsumen untuk tidak membeli mobil kami," kata Wakil Presiden Senior Chrysler bidang kualitas Doug Betts seperti detikOto kutip dari Autonews.

Terlebih, minggu lalu pabrikan Amerika ini mendapat 4 dari 21 kategori dalam survei Total Quality Index Strategic Vision.

Pada survei yang melibatkan 17.568 pembeli kendaraan baru itu Chrysler Group diwakili oleh Dodge Dart dan Durango serta Chrysler 200 convertible dan Town & Country yang menempati posisi tertinggi di masing-masing kategori. Toyota hanya menempati satu posisi teratas.

Survei ini melacak persepsi konsumen terhadap kualitas. Sementara atribut kunci lain yang diukur adalah kinerja, karakter pengendaraan dan gaya.

Chrysler pun berjanji meski untuk ukuran angka penjualan Toyota masih memimpin industri, untuk urusan kualitas mereka tidak mau kalah.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment