Tuesday, May 21, 2013

Chevrolet Adopsi Nissan Evalia

Chevrolet Adopsi Nissan Evalia Detroit - Nissan NV200 atau yang di Indonesia dikenal dengan nama Evalia kini diadopsi oleh Chevrolet. Pabrikan Amerika itu kini juga menjual Evalia.

General Motors (GM) siap masuk pasar van dengan bantuan Nissan. GM pun mengumumkan rencana untuk memperkenalkan versi Chevrolet dari Nissan NV200 tahun depan, mobil itu bernama Chevrolet City Express.

Namun sayangnya, GM tidak merinci apa saja perbedaan NV200 versi mereka dan Nissan. Hanya saja, kemungkinan besar keduanya akan identik meski facia depan agak berbeda.

Dan berbeda dengan Indonesia dimana Evalia dijadikan mobil penumpang, Chevrolet memilih untuk menjadikan Evalia nanti sebuah mobil kargo. Sebab, Evalia memiliki kapasitas kargo yang cukup besar, 122,7 kaki kubik.

Di pasar Evalia versi Chevrolet ini akan bersaing dengan Ford Transit Connect yang memiliki perkembangan signifikan di segmen ini.

Di jantungnya, mobil ini menggendong mesin 2.0 liter dengan 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 131 hp. Demikian dilansir Fox News.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment