Tuesday, May 21, 2013

5 Unit BMW M135i Sudah Nongkrong di Garasi Pemiliknya

5 Unit BMW M135i Sudah Nongkrong di Garasi Pemiliknya Jakarta - Meski berada di segmen baru, tapi kehadiran BMW M135i sudah diterima oleh konsumennya di Indonesia. Buktinya belum diluncurkan secara resmi, BMW Indonesia sudah mengirimkan 5 unit ke konsumennya.

Hal itu diungkapkan oleh Corporate Communications Departement BMW Indonesia Helena Abidin, di sela-sela acara peluncuran BMW M135i di Senayan City, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

"Sudah ada 5 unit yang kita kirimkan ke konsumen, itu sudah sejak Maret lalu," kata Helena kepada wartawan.

Helena melanjutkan kalau BMW M135i ini barangnya ready stock, jadi konsumen yang ingin membeli bisa langsung menghubungi pihak diler. BMW Indonesia juga tidak menargetkan penjualan untuk M135i ini.

"Kami tidak punya target, pokoknya kita jual sebanyak-banyaknya tahun ini," katanya.

BMW M135i merupakan model BMW M Performance pertama yang hadir di Indonesia. Meski baru pertama tapi kedepannya segmen ini akan tumbuh dengan pesat di Indonesia.

"Kedepannya segmen ini terus membesar, penjualan akan lebih tinggi dari tahun ketahun," ungkap Product Planning Manager BMW Indonesia Dennis A Kadaruskan.

Dennis melanjutkan kalau di BMW ini sendiri M series menyumbangkan 2 persen dari total penjualan dan dengan adanya M Performance di Indonesia akan terus membesar.

"Karena ini segmen baru, ada peluang khusus untuk M performance. Ini juga bisa sebagai jembatan antara BMW dengan mesin bertenaga tinggi dan BMW M series," lugasnya.

"Kedepannya pasti kami akan memperkenalkan produk-produk baru di M performance ini di Indonesia," pungkasnya.

Lebih lanjut, untuk penjualan BMW Indonesia itu sendiri terhitung Januari hingga April 2013 sudah berhasil menjual 876 unit dari semua model yang dipasarkan di Indonesia.

"Angka itu meningkat 28 persen dibandingkan tahun lalu yang hanya 680 unit. Dari semuanya yang mendominasi adalah seri 5 dengan 203 unit, X1 185 unit, X3 191 unit ditambah dengan model-model lainnya," ujarnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment