Tuesday, May 21, 2013

Joe Taslim: Mobil Gue Paling Keren di 'Fast and Furious 6'

Joe Taslim: Mobil Gue Paling Keren di Jakarta - Sejak awal franchise 'Fast and Furious' dibuat, mobil-mobil keren berkecepatan tinggi selalu ditampilkan. Kendaraan apa yang dikemudikan Joe Taslim di film tersebut?

Menurut Joe, banyak kerabat yang menanyakan kendaraan yang dikemudikan dirinya ketika awal syuting film tersebut. Ketika diberi Range Rover, Joe sempat berpikir, 'Yah, di Indonesia juga ada."

Namun aktor berusia 31 tahun itu tak berkecil hati. Ia selalu berusaha memberikan fokus dan energi maksimal dalam setiap degan yang ada di skenario.

"Udah baca skenario soal adegan-adegan yang dimainin, tapi kan masih deg-degan juga. Ini proyek ratusan juta dollar, kalau misalkan dia (sutradara) lihat di awal-awal nggak perform, bisa dimatiin (karakternya), diganti," kata Joe saat ditemui detikHOT dan beberapa media lain baru-baru ini.

Melihat dedikasi yang diperlihatkan Joe, sutradara Justin Lin kemudian memberikan kepercayaan lebih. Menurut Joe, adegan-adegan dirinya di film, tidak sebanyak yang ada di skenario. Jadi itu merupakan pengembangan karena performa Joe yang dinilai bagus.

"Nggak ada gue di skrip pakai tank. Orang pake Mustang, Dodge, mobil yang gue pake buat ngegiles semua. Keren banget, buat gue mobil yang paling dahsyat ya mobil tank-nya," ucap Joe sambil memeragakan ketika membawa kendaraan itu.

Joe bersyukur diberikan kepercayaan untuk melakukan adegan-adegan yang signifikan di tengah-tengah bintang besar Hollywood. Joe memang berada di balik kemudi tank tersebut, tetapi ketika adegan berbahaya, kendaraan militer itu dikemudikan oleh profesional.

"Itu tank memang dibeli untuk film, terus dimodifikasi," pungkasnya.



(ich/ddn)

0 comments:

Post a Comment