Tuesday, May 21, 2013

Resmi Meluncur, BMW M135i Dibanderol Rp 888 Juta

Resmi Meluncur, BMW M135i Dibanderol Rp 888 Juta Jakarta - BMW Group Indonesia kembali menghadirkan kendaraan terbarunya untuk pasar otomotif Indonesia. Kali ini BMW memboyong The New BMW M135i. Mobil ini merupakan BMW M performance pertama yang hadir di Tanah Air.

BMW M performa ini merupakan mobil yang telah dimodifikasi dalam aspek desain dan teknis dari model BMW yang telah diperkenalkan oleh tim motorsport divisi BMW M GmbH yang sangat berpengalaman. Untuk masalah harga, BMW M135i ini dibanderol Rp 888 juta on the road Jakarta.

"Hadirnya BMW M performance ini menandai era baru bagi BMW. Kami memperkenalkan serangkaian model-model baru yang diposisikan ditengah yakni antara model BMW yang ada saat ini dan model BMW M dengan performa tinggi," beber Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan di Senayan City, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Mobil 3 pintu yang sporty dan elegan ini tampil dinamis dengan karakter M Performance sebagai sebuah segmen baru dari brand BMW.

Mobil ini dibekali mesin 6 silinder sejajar dengan teknologi M Performance TwinPower Turbo bertenaga 320 dk dan torsi maksimal 450 Nm pada 1.300 rpm hingga 4.500 rpm. Sasis M dengan presisi dan performa tinggi, desain bodi yang lebih aerodinamis, serta desain interior yang eksklusif.

Dengan adanya transmisi Sport otomatis 8 percepatan, BMW M135i sanggup melesat dari posisi diam dan mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam 4,9 detik serta memiliki kecepatan tertinggi 250 km/jam yang dikenalkan oleh electronic speed control system.

BMW M135i juga dilengkapi dengan BMW Navigation system professional dengan fitur peta kota-kota di Indonesia dalam format 3 dimensi, Bluetooth, BMW HiFi sound system (205 watt).

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment