Tuesday, May 21, 2013

Mustang Eleanor 'Gone in 60 Seconds' Laku Hampir Rp 10 Miliar!

Mustang Eleanor Indianapolis - Mobil legendaris, Eleanor telah dilelang. Hasilnya, bintang 'Gone in 60 seconds' ini laku terlelang hingga US$ 1 juta atau sekitar Rp 9,76 miliar.

Dikutip dari worldcarfans, Rabu (22/5/2013) akhir pekan lalu mobil yang sesungguhnya adalah sebuah Ford Mustang model tahun 1967 ini menarik banyak perhatian saat dilelang di Indianapolis. Mobil ini disokong kaki berukuran 17 inci.

Mobil ini sendiri menjadi terkenal ketika film 'Gone in 60 seconds' sukses. Setelah membintangi film tersebut, mobil yang mendapat sebutan Eleanor ini menjadi legenda. Terlebih setelah Eleanor diincar oleh tokoh Memphis Raines yang diperankan oleh Nicholas Cage.

Eleanor sendiri sebelumnya dimiliki oleh Cinema Vehicle Services Ray Claridge yang meracik mobil ini bersama tuner specialist Chip Foose.

Tampangnya cukup berbeda dengan Mustang kebanyakan karena Eleanor sudah mengaplikasi bumper baru dengan fender yang juga baru. Ada pula side skirts dan hood yang dimodifikasi.

Modifikasi juga terlihat dengan adanya Autometer Sport Comp Monster tachometer, fire extinguisher, Go-Baby-Go shift knob hingga nitrous injection system switch. Dengan racikan-racikan tadi, tenaga mobil pun meningkat hingga 400 hp.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment