Tuesday, May 21, 2013

Seberapa Nyaman Daihatsu Xenia?

Seberapa Nyaman Daihatsu Xenia? Jakarta - Salah satu mobil terlaris dan terpopuler di Indonesia, Daihatsu Xenia baru saja dipermak. Xenia kini tampil lebih tampan dan lebih aman berkat adanya Dual SRS Airbag. Namun seberapa nyaman mobil ini sebenarnya?

Bersama saudara kembarnya, Toyota Avanza, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak tahun 2004 telah memproduksi lebih dari 1,5 juta unit Xenia dan Avanza. Jumlah ini setara dengan separuh lebih dari total produksi ADM selama 35 tahun terakhir yang telah mencapai 3 juta unit.

Keduanya diproduksi di Pabrik Perakitan Daihatsu di Kawasan Sunter, Jakarta Utara serta sebagian kecil diproduksi di Pabrik Baru di Kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur, Jawa Barat.

Nah, di tengah persaingan segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) yang makin ketat setelah adanya Proton Exora, Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin, Daihatsu pun memberi beberapa sentuhan penyempurnaan pada mobil andalannya tersebut. Terlebih, Honda juga sudah menyatakan diri akan ikut bermain di segmen ini.

Lalu bagaimana kenyamanan mobil ini sebenarnya?




0 comments:

Post a Comment