Friday, June 28, 2013

Apa Kelebihan Suzuki Satria Terbaru?

Apa Kelebihan Suzuki Satria Terbaru? Jakarta - Pabrikan motor Suzuki masih optimistis kalau Satria F150 ini meski masih menggunakan sistem pembakaran karburator. Padahal sekarang ini pabrikan motor tengah ramai menggunakan sistem injeksi pada motor terbarunya.

Tapi meski demikian, Satria F150 ini masih tetap diburu konsumennya. Ada beberapa poin utama untuk menggaet konsumen agar membeli Satria F150 ini. Apa saja kira-kira poin penjualan tersebut?

Desainnya yang memungkinkan pengendara menikmati pengendaraan yang sporti pada the real-sport underbone. Tampilan barunya hadir dengan karakteristik ramping, sporti, cepat dan prestisius. Terutama pada lampu depan, eksterior dan stripping.

Mesin Suzuki dengan sistem pendingin oli yang memiliki daya tahan sempurna. Satu-satunya motor underbone dengan mesin berkapasitas 150cc, DOHC, 4-katup dengan performa high rpm dan high output.

Rasio transmisi 6 percepatan dan koping manual setta daya pengereman yang maksimal berkat rem cakram lebar di roda depan serta rem cakram di roda belakang.

Untuk yang terakhir ada fitur yang mendukung performa sporti (engine RPM indicator, engine oil cooler, stang clip-on, digital panel instrumen dan analog tachometer.

Sementara masalah harga, seperti yang detikOto beritakan beberapa waktu lalu, Satria F150 ini dibanderol dengan harga Rp 19.095.000 on the road Jakarta.

"Banyak yang berubah tapi harganya tidak mengalami banyak kenaikan. Itu juga menjadi nilai plus kami dalam segi penjualan," kata Dept Head Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya saat berbincang dengan detikOto di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (28/6/2013).
(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment