Friday, June 28, 2013

Ingin Porsche Anda Tampil Lebih Garang, Coba Ini!

Ingin Porsche Anda Tampil Lebih Garang, Coba Ini! Jakarta - Melakukan sedikit modifikasi pada mobil standar adalah kebiasaan para pemilik kendaraan. Tidak terkecuali para pemilik Porsche. Nah, untuk pemilik Cayenne, siapkan dana Rp 99 juta untuk menebus 'Paket Cayenne Tequipment.'

Dalam keterangan tertulisnya, merek Jerman ini menjelaskan kalau Porsche Tequipment memiliki variasi aksesoris yang memberikan kebebasan bagi para pemilik Porsche untuk menambahkan sentuhan individualitas yang spesial.

Mulai dari 1 Juli hingga 31 Agustus 2013, Porsche Indonesia akan menawarkan dua paket Cayenne Tequipment yang paling menarik dan berharga untuk membuat penampilan ekterior dan interior Cayenne bahkan lebih personal.

Paket Eksterior Cayenne Tequipment terdiri dari running boards, stainless-steel skid plates, dan Sports exhaust system pada harga paket spesial, yaitu Rp 99.900.000.

Sementara Paket Interiornya terdiri dari cargo liner dan satu set karpet karet dengan harga Rp 4.250.000. Tergantung pada model Cayenne yang dimiliki, pelanggan dapat memilih item secara individual atau mereka juga dapat memperoleh keuntungan lebih dengan memilih paket lengkap eksterior maupun interior.

Seluruh produk yang model-spesifik pada rangkaian Tequipment sendiri telah dikembangkan, diuji, dan diformulasi dengan kendaraan lengkap dalam fokus dan oleh para insinyur serta desainer yang sama dengan yang membuat mobil aslinya. Seluruh produk Tequipment dapat dipasangkan setelah pembelian atau kepemilikan mobil.

Porsche sangat merekomendasikan penggunaan komponen Porsche dan aksesoris Tequipment yang asli, bukan hanya karena kualitas, desain harmonis, dan fungsi superiornya, namun juga karena faktanya bahwa itu tidak akan mempengaruhi garansi pabrik dari mobil yang dipasangkan.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment