Friday, June 28, 2013

Suzuki Resmi Luncurkan Satria F150, Harga Tidak Naik Drastis

Suzuki Resmi Luncurkan Satria F150, Harga Tidak Naik Drastis Jakarta - Penggemar Suzuki Satria di Indonesia boleh berbangga hati, sebab generasi terbaru dari Satria F150 resmi mengaspal di Tanah Air dengan suguhan baru yang lebih dinamis.

Untuk masalah harga, seperti yang detikOto beritakan beberapa waktu lalu, Satria F150 ini dibanderol dengan harga Rp 19.095.000 on the road Jakarta.

"Harganya tidak perlu naik besar-besar. Itu naik hanya ada beberapa perubahan saja seperti di striping salah satunya," ujar Dept Head Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya saat berbincang dengan detikOto di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (28/6/2013).

Dari secara desain headlamp dibuat menyerupai pendahulunya, kecil, tajam dan melegenda. Perubahan desain cover body hyper underbone yang lebih stylish dan lebih ramping. Tail yang lebih seksi dengan double layer yang tampak semakin meruncing.

Performa mesin didukung dengan teknologi mesin 150cc, 4 tak dengan DOHC 4Valve. Lengkap dengan transmisi 6 percepatan dan Suzuki Advance Cooling System.

Blok silindernya terbuat dari alumunium yang diperkuat dengan teknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochmical Material) yang suka diterapkan di motor besar.

Disbrake, suspensi monoshock link type serta switch Mode indicator melalui tombil SDMS di speedometer dengan inisial "Lo" dan "Hi" juga masih tersedia.

Urusan warna Satria F150 hadir dengan warna bodi yang dinamis serta striping bernuansa racing, mengukuhkan tampilan Satria F150 sebagai "Hyper Underbone" yang sangat digemari para pecinta kecepatan yang berjiwa muda.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment