Friday, June 28, 2013

Bunuh Istri, Pria Ini Sengaja Menonaktifkan Airbag

Bunuh Istri, Pria Ini Sengaja Menonaktifkan Airbag Leicester - Kejadian yang cukup mengerikan terjadi di Inggris. Seorang mantan pilot dengan sengaja menonaktifkan airbag di kendaraannya untuk membunuh istri.

Mantan pilot maskapai penerbangan di Inggris dituntut penjara seumur hidup atau minimal 24 tahun karena terbukti membunuh istrinya dengan cara menonaktifkan airbag, melepas seat belt dan menabrakkan mobil ke pohon.

Insiden ini mengingatkan bahwa tidak hanya pisau atau golok yang bisa menjadi alat untuk menghilangkan nyama, mobil juga bisa menjadi alat untuk menghilangkan nyawa seseorang.

Iain Lawrence (53) diduga membunuh istrinya Sally (47). Lawrence menghilangkan nyawa istrinya dengan brutal dan terencana seperti dilansir BBC, Jumat (28/6/2013).

Lawrence dengan sengaja mematikan fitur airbag Peugeot 406 sebelum istrinya masuk ke mobil. Lawrence menabrakkan mobil tersebut ke pepohonan dalam kecepatan 50 mph atau sekitar 90 km/jam. Dan sebelum mengalami kecelakaan, Lawrence menekan tombol sabuk pengaman yang digunakan Sally agar sabuk pengamannya terlepas.

Saat peristiwa itu terjadi pada Oktober 2012, Lawrence berpura-pura tak sadarkan diri ketika petugas pemadam kebakaran tiba.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment