Wednesday, June 19, 2013

Daihatsu Tingkatkan Jumah Outlet

Daihatsu Tingkatkan Jumah Outlet Serpong - Penjualan mobil diprediksi menembus 1,2 juta unit tahun ini, Daihatsu pun menambah jaringan outletnya di tanah air.

PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI â€" DSO) selaku Main Distributor Daihatsu di Indonesia meresmikan secara bersamaan 3 Outlet baru Daihatsu di Serpong, Cikarang dan Karawaci.

Astrido Daihatsu Serpong, terletak di Jl. Raya Serpong Sutera Niaga IV No. 1, Pakulonan, Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan.

Astra Daihatsu Karawaci terletak di Jl. Oto Iskandardinata, Grendeng, Karawaci, Kota Tangerang.

Dan Astrido Daihatsu Cikarang, di komplek Cikarang Square Jl. Boulevard Cikarang Square No. 1 Pasir Sari, Cikarang Selatan, Bekasi.

Ketiga outlet tersebut memiliki konsep desain standar eksterior outlet Daihatsu dengan guratan garis warna merah berkesan dinamis dan modern.

Untuk kelengkapan fasilitas dan pelayanan, outlet tersebut telah menerapkan standar mutu pelayanan global Daihatsu.

Sebagai outlet terpadu (VSP - Vehicle Service Part) ke-3 outlet melayani aktifitas Sales (penjualan unit) dan After Sales Service (bengkel service dan penjualan spare parts serta geneuine accecories) Daihatsu.

Keunggulan lainnya yang menjadi standar pelayanan adalah fasilitas Service Super Cepat (SSC) dengan durasi service selama 59 menit.

Guna memberikan akses informasi, ketiga outlet baru Daihatsu ini menyediakan Touch Screen Multimedia Information.

Dan sebagai sarana ruang tunggu, tersedia Customer Lounge dan Kids Corner, lengkap dengan beragam permaianan anak â€" anak, yang dapat menambah kenyamanan keluarga dan memanjakan pelanggan selama menunggu service.

Outlet Astrido Serpong dan Cikarang merupakan outlet relokasi dari tempat lama yang merupakan outlet V (penjualan unit) di-upgrade menjadi outlet terpadu VSP.

Sementara Outlet Astra Daihatsu Karawaci merupakan outlet VSP yang direlokasi dari sebelumnya dengan tambahan fasilitas stock yard.

Selain itu Astra Daihatsu Karawaci merupakan outlet Daihatsu pertama yang akan menerapkan New Queueing System dan SCBD (Service Capacity Board Daihatsu).
Sistem ini akan memberikan informasi lebih lengkap mengenai proses perbaikan kendaraan yang sedang dan akan dilakukan, sehingga mampu memberikan informasi waktu pengerjaan perbaikan kendaraan yang lebih akurat.

"Dengan peresmian ketiga outlet VSP ini diharapkan Daihatsu dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan pelanggan setianya untuk meningkatkan pelayanan sales dan aftersales. Jumlah outlet Daihatsu saat ini menjadi 199 outlet, terdiri dari 118 outlet VSP dan 81 outlet V," ujar Chief Executive Officer (CEO) AI-DSO Suparno Djasmin dalam siaran pers, Kamis (20/6/2013).



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment