Wednesday, June 19, 2013

Taksi Limo Dulu, Etios Sedan Menyusul

Taksi Limo Dulu, Etios Sedan Menyusul Jakarta - Toyota akan menjadikan sedan Etios sebagai armada taksi di Indonesia. Sedan Etios sudah didaftarkan di situs Kementerian Perindustrian. Etios sedan dipastikan Toyota bukan sebagai pengganti Limo.

"(Etios) Bukan sebagai pengganti Limo. Limo tetap dipasarkan sebagai armada taksi," ujar Chief Executive Auto2000, Jodjana Jodi saat dihubungi detikOto, Rabu (19/6/2013).

Lanjut Jodi, saat ini kabar untuk Etios Sedan masih dalam proses studi dan belum tahu kapan pastinya akan dijadikan taksi di Indonesia.

"Nanti dulu sekarang masih dalam tahap studi. Limo dulu baru nanti Etios sedan," kata Jodi.

Sebelumnya salah satu operator taksi Primajasa di akun Facebook memasang foto Limo yang sudah menjadi armadanya. Dari foto tersebut sudah cukup jelas kalau Limo anyar itu siap berkeliaran di jalanan.

Foto Limo di Facebook Primajasa ini berwarna putih dan sudah tertempel emblem primajasa di bagian pintu depan bagian kiri dan kanan serta mahkota taksi di bagian atasnya.

Dari tampak depan terlihat tidak mengalami perubahan, hanya saja untuk pelek menggunakan pelek kaleng berwarna hitam. Untuk interiornya itu sendiri masih belum diketahui apakah ada perubahan atau tidak.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment