Wednesday, June 19, 2013

Lorenzo dalam Kondisi Prima

Lorenzo dalam Kondisi Prima Jakarta - Momentum kemenangan di MotoGP Catalunya diteruskan Jorge Lorenzo dengan dua kali menjadi yang tercepat di sesi ujicoba. Disebut pebalap Yamaha itu, dirinya memang dalam kondisi sangat baik.

Lorenzo menjadi juara MotoGP Catalunya akhir pekan lalu, dalam balapan yang dia dominasi sejak awal meski dia tak dapat pole position. Sukses tersebut membuat dia berhasil merapatkan jarak dengan Dani Pedrosa di puncak klasemen pebalap.

Sehari setelah kemenangan di Catalunya, Lorenzo jadi pebalap tercepat lagi. Kali ini dalam sebuah ujicoba yang kembali digelar di Sirkuit Catalunya.

Lorenzo kemudian absen saat digelar ujicoba Aragon hari pertama, Selasa (18/6/2013). Namun saat kembali turun ke atas lintasan pada hari kedua, Rabu (19/6/2013) dia kembali mengalahkan pesaing-pesaingnya.

'Dibanding dalam keadaan normal saya lebih kuat sekarang. Di lintasan ini normalnya saya banyak menderita dan dapat banyak masalah terkait setelan motor dan kembali bekerja dengan motor seperti di lintasan lain. Kali ini sejak awal saya sangat kompetitif dan dengan kepercayaan diri yang tinggi," sahut Lorenzo di Crash.

"Saya juga berpikir kalau saya tengah berada di konsisi yang bagus, jadi saya mengambil keuntungan dari hal itu. Saya juga bisa menguji ban baru untuk menempatkan saya dalam situasi kualifikasi dan saya mencatatkan catatan waktu yang bagus. Kami hanya menguji hal-hal kecil, tapi itu lebih baik dari pada tidak sama sekali," lanjut dia.

Balapan MotoGP berikutnya akan digelar di Sirkuit Assen, Belanda, pada 29 Juni.

(din/ddn)

0 comments:

Post a Comment