Tuesday, July 2, 2013

4 Hari, Mazda CX-5 Anyar Sudah Terjual 125 Unit

4 Hari, Mazda CX-5 Anyar Sudah Terjual 125 Unit Jakarta - Belum lama diluncurkan, Mazda CX-5 model terbaru baik mesin 2.0 liter ataupun model 2.5 liter langsung mendapatkan tempat di hati konsumennya. Buktinya selama 4 hari sudah terjual sebanyak 125 unit.

Hal itu diungkapkan Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijaya sebelum berangkat ke Medan di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (2/7/2013).

"Yang sudah pesan dari acara kemarin di Senayan atau selama 4 hari CX-5 sudah dipesan sebanyak 125 unit," ujarnya.

Dijelaskannya, karena target untuk CX-5 sebanyak 400 unit, baik untuk tipe 2.0 liter dan 2.5 liter jadi konsumen yang sudah memesan di acara Mazda Power Drive di Parkir Timur (Parkit) Senayan, Jakarta Selatan akan mendapatkan prioritas utama untuk mendapatkan unitnya lebih dulu.

"Belum inden pokoknya setelah proses semuanya selesai maka unit akan langsung dikirim ke konsumen. Kalau inden itu pesanan sudah diatas 400 unit," katanya.

Dari 125 unit yang sudah dipesan oleh konsumen, warna putih dan merah menjadi warna yang paling banuak dibeli konsumen. "Untuk stok warna putih dan merah ini kami memang cukup banyak jadi tidak perlu khawatir," cetusnya.

Astrid menambahkan, belakangan ini CX-5 sangat membuktikan kalau semakin diterima konsumen. Penjualannya terus meningkat. "CX-5 terus mencuat, sebulannya bisa sampai 300 unit dalam sebulan," tuntasnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment